Selasa, 12 Juni 2012

my friend , my brother , my savior

hey guys . kadal is back B)

mungkin kedengaran ny judul dari entri ini cukup ..... aneh !??
mungkin kedengeran ..... lebay !??
ato mungkin kedengeran ... kerenn ?

yap...betul sekali !! memang tepat pikiran kalian ! *macam dora gatau penonton ngomong apa*

ol-rait *logat asbon* back to topic .. gua ga kasi sembarangan judul buat entri ini

singkat cerita , pda hari ini . tepat ny tanggal 11 Juni 2012 pukul 21 59 , gua tiba2 teringat dengan sesosok teman gua yang datang dari dunia antah berantah...

ketika gua menghilang selama 5 bulan ini, tmen gua tersebut telah meninggalkan indonesia untuk melanjutkan study nya di australia dan sekarang dia sedang balik ke Indonesia untuk liburan . dan dia akan kembali lagi ke Indonesia sekitar .... 2 taun lagi .... *what the ? 2 taon ?*

waktu terasa lama , kenangan pun banyak dilalui bersama temen gua itu .. setelah gua bertemen kurang lebi 5 taon lah gitu , gua mengetahui bahwa dia adalah manusia yang BISA SEGALANYA .. sekali lagi .. BISA SEGALANYA ..baca :  BISA SEGALANYA !!!!!!!!!!!!!!!!!!

mau tau kenapa gua bs blg segalanya ??
alasan nya gampang . karena DIA MEMANG BISA SEGALANYA !!!!

tepat nya hari ini gua beserta acen bipeng dan james setelah main futsal kita ke bobabits , dan gua kasi dia cobain dia .. small boba!!! SMALL BOBA MEN !!! abis itu kita kerumah dia buat main kartu polisi maling sampe muka cemongan , sehingga bipeng pun jadi macam badut dan acen james pun macam pendamping badut nya... ,

setelah main , bayangin aja . gua diajarin main PIANO sama dia , IMAGINE , dia main bola bisa , main piano bisa ,main rubiks bisa, main belajar bisa , main apapun bisa .  tapi main hati kurang bisa kykny WEKEKEK *bcnda ya james*

mau tau kenapa gua bilang :

1.my friend :
he is the one that i can share with , mature thoughts , nice guy , polite , etc .. *my english is getting better dude*
pokoknya kalo buat jadi tmen itu , dia itu memang sesosok mahkluk hidup yang bisa di andalkan , orang ny friendly lagi ..

2.my brother :
he is worth more than just a friend , so i call him MY BROTHER , MY HYUNG ! bayangin , waktu dia masi di jakarta . gua dan dia , beserta brother lain a.k.a surclub . selalu pergi bersama , pergi main bersama , makan bersama , jalan bersama .. kami pun seperti memiliki ikatan batin satu sama lain *EAAA* ya pokoknya gitu , gua sm dia tuh deket , walopun jarak jauh , tapi surclub tetap di hati <3

3.my savior:
he is the one who save me when i was kidnapped , oops maksud gua di tipu.. jadi dia itu yg jemput gua , dan anter gua ke safe house .. kalo ga ad dia. gatau dah gua ud nunggu di TKP berapa jem ... dan kemaren ketika dia balik kejakarta .. gua lewat TKP gua di tinggalin si PENIPU . dan dia ngetawain gua ... so sad WKWK

maybe .. thats only a few things that i can share with you guys about him , he is more than just a friend , my brother and my savior , he is part of sur-club , and sur-club is part of my life ..

my advice for you james : be better so you can be the best . achieve your dreams . and dont forget all of us . may God always be with u ... so unyu yah gua :$


Tidak ada komentar:

Posting Komentar