Sabtu, 02 Juni 2012

KADAL IS BACK

5 bulan lamanya ....
kadal pun tak kunjung datang ....
entah kemana dia ....
tiada yg tahu.....


yap . itu adalah salah satu rangkaian puisi gajelas buatan si kadal...
ud 5 bulan an ga ngapdet blog , banyak banget hal hal yg terjadi dalam hidup gua

mulai dari kelas 11 dan sekarang masi kelas 11
mulai dari yg tadinya main bola skrg masi main bola
mulai dari yg tadi ny cowo skrg ud engga *loh??*


dalam 5 bulan ini , karena kesibukan gua yang sok padat gitu , gua jad jarang nge blog deh. dan mgkn sekarang gua bakal lanjut iseng2 nge blog lagi sepertinya
*maklum tiap malming ga kemana mana T___T*


barusan adalah salam pembuka dari gua , kapan2 gua bakal ngapdet blog lagi . menceritakan kehidupan gua yang super membosankan dan ga penting di entri entri selanjutnya


last but not least
happy saturday-an sob . enjoy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar