Senin, 23 Juli 2012

surat . cinta . dan benci

[ Name tag ]

___________________
Nama : Billy Lucianto
Tinggi : 175 cm
Berat : 65 kg
Mirip Artis : Siwon
Makanan favorit : tictac
___________________


hari ini gua sedih banget ....
gua ga bisa ngungkapin perasaan gua dengan kata kata ...
gua ga bisa nahan ini sendirian !!!
gua uda ga kuat !!!!
bohom ga kuat sendiri !!!!!!!!
BOHOM BENER BENER GA KUAT !!!!


singkat cerita ...
gua BOONG DEHHHH ... HEHEHE


Hari ini gua seneng banget kawann ... buat kalian yg belom tau .. sebenernya gua itu adalah ketua osis dari SMA Gandhi Ancol yang oke itu ... yang osis nya kece itu ... yg itulah pokoknya ....

jadi selama 3 hari kita itu ngadain mos buat dede dede junior yang super unyu kayak telor penyu gitu dehhhhh ...
tapi selama 3 hari ini ... gua brubah 120 derajat .. ga nyampe 180 , tapi ga kurang dari 90 juga ...
jadi adalah brubah nya ..
sosok bohom yg riang,yg baik,yg keren,yg ganteng...tibatiba brubah jadi seorang kakak ketua osis yang sok tegas , sok bertanggung jawab , sok disiplin , sok galak , dan sok sok apalah gatau gua



jadi pada hari ini .. yaitu hari terakhir .. kita suruh mereka buat ngumpulin surat benci + surat cinta buat kami para kakak kakak osis .. setelah gua telusuri lebih dalam .. ternyata ..isinya itu aneh aneh !!!
mulai dari ada yg benci kronis sama gua , trus ada yg benci bencian , trus ada yg seneng tapi saking gatau ny malah nyasar ke gua , dan gua ud gatau deh maksud mereka itu apa ke gua hehehehe ..

setelah gua buka 1 per 1 .. gua heran . kenapa kok isinya permen , gua buka surat ke 2 , isi ny permen , ke 3 permen , ke 4 permen , akhirnya gua buka bukain dlu beberapa dan hasilnya adalah :

itu smua surat surat gua .. dan gua itung itu ada 18 surat semua ...

setelah gua baca bacain .. ternyata mereka semua banyak yang benci gua ...
sekarang saat ny gua menceritakan mengapa mereka membenci gua >:)

1 .banyak dari mereka *terutama perempuan* , mereka itu pada takut sama gua , katanya gua terlalu tegas sehingga keliatan menjadi galak .. sekitar 7 orangan ngmg hal itu *aduh aku jadi malu >,< .. sebenernya aku lembut loh !*

2. ada sekitar 3 orang yang ngmg gini intinya : ini tugas kan perintah kakak osis , saya ga benci siapa siapa , tapi kalo saya ga bkin surat benci , nanti saya kena hukum , jadi saya pilih koko billy aja ya .. saya ga benci koko billy,cuma koko billy rada galak sih *oke makasih saran nya ya kawan , tapi lain kali tolong , jangan jadikan saya sebuah makanan untuk kalian....*

3. ada sekitar brapa orangan lah yang bilang mereka ga suka sama cara gua MENGHITUNG (red : menghitung ) .. FYI , katanya mereka itu di buru sama gua ,, soalnya gua bakal ngancem kalau mereka ga baris dalam hitungan 1 - 10 . mrka akan gua suruh jalan jongkok 1 angkatan .. *buat adik adik ku tercinta ,, ini semua koko lakuin karena koko gamau jam nya ngaret , koko mau kalian disiplin , jadi kalian ngertiin yah kenapa koko kayak gini :)*

4.trus ada lagi yang bilang . AKU BENCI KOKO KARENA TUGAS NY KEBANYAKAN !! *WTF !!! FYI TUGAS INI SEMUA BUKAN GUA YG SURUH !! ini tugas itu di rencanain bersama sama , gua aja ga mikirin atribut kalian .. tapi its okay ,, aku rela jadi tameng untuk anak OSIS ku <3*

dari sekian surat benci ... ada sedikit surat yang cukup janggal .. dan itu dari sebuah pria .. begini surat nya

Dear, kakak Billy Lucianto

Menurut saya kakak kurang baik dan kurang perhatian

dari *****

*WHAT THE IKAN BARONANG BENERANG?????? GUA PERHATIAN SAMA COWO ????? PLIS DEH ... PERLU GUA KOMENTAR GA ***** ??? HEHEHEHE*

Terus ada surat lagi ,, yg ini gua heran banget ,, gua ga abis kepikiran kenapa mereka membenci gua tingkat kronis .. pdhal gua ga apa2in mereka .. begini surat nya

 KAK , KAKAK TAU GAK SIH DARI AWAL PERTAMA MOS KAKAK NYEBELIN BANGET , ABISNYA KAKAK GALAK , RESE LAGI , UDA GITU NGASIH TUGAS BANYAK BANGET , JAHAT ! UDA GITU SALAH SEDIKIT DIHUKUM . EMANG ENAK ?! HUH

HMPP . MOGA MOGA ABIS MOS INI KAKAK GAK NYEBELIN KAYAK YANG AKU KIRA DE HAHA . YAUD UDA DLU YA KAK . BYE

TO : Koko Billy Lucianto
From : ****** ****

*oke ****** **** makasih suratnya .. tapi bisa ga kamu kalo bkin surat jgn caps semua ?soalnya koko pusing bacanya , koko gatau kamu marah apa engga sama koko , soalnya yg ga huruf caps cuma pas di billy lucianto nya doang ... iya kita liat aja koko nyebelin apa engga ..hehehe*

ada lagi yg gua rasa ud benci stadium 4 sama gua ...

Halo ko , nama gua ******* dan gua bkin surat ini gara gara gua benci sama lu .. lu tuh bawel banget suaranya gaenak didenger , uda gitu gara2 lu ketos jadi lu yang ngmg terus lagi , apalagi kalo lu ngmg cepet cepet banget . trus suka itung itung satu sampe sepuluh , pdhal jalan aja susah gara gara pake sendal kardus . kalo gua bisa cabut pita suara orang , gua cabut pita suara lu kai :) . udah gitu lu nyuri telor kelompok gua lagi . untung lu dimintain tanda tangan gampang , kalo gak gua tambah benci deh sama lu . nih permen buat lu . jgn dimasukin ke hati ya hahahaha

*makasih . sorry .*

ada 1 surat , yg menurut gua ini konyol banget ..... dia mau kasi ke andrew , tapi gara gara gua mungkin hari ini lebih galak . dia langsung merubah target sasaran ke gua ..




expres banget yah ... tapi dari semua kumpulan surat itu ,, ada 1 surat yang gua suka !! ini simple tapi keren menurut gua !! dia niat banget *prokprokprok*


buat kalian temen temen ade ade semua ,, koko mau kasi tau kalian .. koko ga benci sama kalian .. koko ga ambil hati dari surat surat kalian .. maksud kalian emang baik , mungkin cara koko aja yang salah .. suatu saat kalian bakal ngerti kok kenapa koko kayak gini :)

__________________________________________________________


Uda ngmgn surat benci , saat nya ngmgn surat cinta ... walopun cuma 3 . tapi gua cukup berkesan .. makasih yaaa....

jadi .. ketika gua lagi ngebuka bukain surat .. tiba tiba gua nyobek ..srettttt . dan keluarlah TOBLERONE !!! JIR TOBLERONE !!! dalam hati gua *gila ini pasti cewe cantik yang kasih gua , tau ajahh gua suka toblerone*
dan udah saking seneng nya liat toblerone , gua langsung baca surat nya .. tiba tiba , kalimat pertama yg gua liat , hai ko kenalin gua steven ....... wew...steven ?? gua pikir gua salah baca . gua merem dan gua melek .. lalu ... ANJING !!! MASI STEVEN ???? terus gua mencoba tenang dan tenang . barang kali mata gua kelilipan debu ... gua ke wc , kucek kucek mata , balik lagi, semoga nama perempuan ... dan yg gua baca ..... ANJING KOK STEVEN LAGI SIH !!!! ...... kecewa hati gua ... kenapa pria ini bkin surat cinta sama gua ... gua gatau dia naksir gua .. ato gua naksir dia .. juga gua gatau ..well .. makasih surat lu .. lu gahul men , lu kece men .. peace love gaul ya sob .. makasi toblerone nya .. i like it so much ...

trus ada 2 lagi dari monica dan monita ...

dari monita itu ..

THANK YOU QHA QHA BILLY UDAH DI MOS - IN SUPER SERU . TAUN INI PALING SERU KAYAKNYA .. 

and so on .. maaf saya ga bisa ngelanjutin isi suratnya lagi ...

*makasih ya ta . taun depan ga usah naik kelas lagi aja biar di mosin lagi*

trus ada 1 anak .. ini baik banget !!!!!

To : Ko Billy Lucianto ..

Hai kakak ...
gimana kabarnya ??
dari 2 hari mos kemarin , menurut aku . kakak ketua OSIS yang BAIK , TEGAS dan BERTANGGUNG JAWAB . yang bisa kita jadiin contoh untuk jadi seorang ketua . Terima kasih ya kak udah nyelenggarain mos buat aku dan anak2 kelas 10 lainnya . kalau kita udah buat kakak susah , kita minta maaf ya kak 
udah dlu ya kak , sekali lagi terima kasih ..

*buat monica . gua terharu baca surat lu , gua sampe nangis .. kain lap di dapur pun sampe gua ambil buat ngelap ingus gua .... lu memang mengerti gua ... gua bahagia nge mosin orang kyk lu .. tapn lagi gua mos lagi yuk ,, mau ga ?? hehehehe*



________________________________________


Sebagai penutup nya .. saya mau mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada
Siswa/Siswi MOS , kepada panitia MOS , kepada osis yang saya cinta <3 . kepada para kawan . dan segala sesuatu yang telah melancarkan mos ini ..

buat kalian anak kelas 10 ..
kakak kakak osis ini baik kok , kita ga galak .. tadi koko jg ud bilang kan sama kalian di hall ;)) ...
belajar yang lain ya .. sebentar lagi koko pensiun jadi ketua osis , kalian harus belajar bertanggung jawab , disiplin , biar kalian bisa gantiin koko kelak .. koko pun akan terus berusaha buat jadi yg terbaik , sehingga bisa jadi panutan ..

last but not least .
WELCOME TO SMA GANDHI ANCOL <3

4 komentar:

  1. Lol!! Love this blog!! Keep it up, gai boi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha thanks , ill do my best

      Hapus
  2. haha, kocak bgd. lumayan, isi suratnya bisa buat contekan keponakan yang lagi mos tahun ini. sekali lagi makasi yaa :D

    BalasHapus