Rabu, 30 November 2011

introduction

hey guys , this is my first time blogging .gw mw memperkenalkan identitas diri gw , first , my name is bohom the lizard *ok fokus fokus!!* . nama gw billy dan gw mendapat panggilan bohom si kadal dari beberapa temen gw . sebenernya bohom itu memiliki arti bocah homo , well guys , im not a gay you knowwww . gw juga gatau kenapa gw di panggil bocah homo , sepertinya karna gw memang main ny sama temen cowo muluuu , ud gitu jarang suka sama cewe , buttt ..... its long time ago and i still known as bohom~ now.  dari jaman buyut gw naik naga sampe bapak gw naik elang nya raditya dika gw itu bukan HOMO ! gw suka sama cewe dan cewe itu adalah ....... *bingung* .. tapi bener gw ga homo ... oke gw ga akan ceritain kisah gw sekarang , gw mau cerita kenapa gw dikasi julukan si kadal *WTF?? KADAL ??* definisi kadal menurut buku biologi anak kelas 2 SD adalah hewan merayap yang memiliki sayap *loh SD emang ada biologi?* .. gw di panggil kadal karna leher gw seperti kadal ... ad yg bilang kadal ad yg bilang mirip ayam . tapi gw juga ga ngerti . kenapa gw bisa di panggil kadalllll ... gw jadi bingung sebenernya gw ini manusia , apa binatang sih ????

alasan gw blogging adalah : katanya semakin terkenal anda main blog semakin banyak $$$ yang anda hasilkan WOWOWOWOWOW ... cuma ngetik2 curhat ga jelas tapi bisa dapet duit ..
lu liat si @poconggg , dari cuma bkin twitter ga jelas dengan nama poconggg *nama yang ga menjual banget* bisa terkenal sampe sekarang .... jaman sekarang sapa yg gatau pocong ???? kalo gw bilang sapa yg gatau bencong mungkin masi banyakkk ...

oke lah .. thats all for now . mungkin gw bakal update2 kisah2 terbaru tentang diri gw .. caooooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar